Hello, My name is Hikaru Shinji and i was a young student. You can visit and read some article here and i give one link,about anime movie,Click Here,Okay enjoy this site :)

Bernard Bear


Eh?
Ada Bernard Bear di tv..
itu kata kata dari temen gua tiap hari gw masuk kelas.
Jadi penasaran,ampe gua tontonin.
Ternyata lucu juga nih film. Ampe Ampe ketawanya ampir menyamai ketawa gua (apa kebalik ya)
Gua search di Google.
Akhirnya gua dapet tentang Bernard Bear.
Nih Penjelasanya


Bernard Bear adalah Beruang Kutub yang agak idiot(menurut gua) karena di setiap kegiatanya dia pasti kena sial,kenapa begitu? mungkin udah disetting dari sananya :P
Bernard Bear mempunyai Kawan Kawan diantaranya :

LLoyd : penguin jantan





















Eva : Penguin Betina





















Zack : Kadal Hijau
























Nah itu adalah temen temenya yang sering muncul di tv.
hoohoh.

mau tau websitenya?
nih gua kasi tau linkya
http://www.bernardbear.com/

Leave a Reply