Hello, My name is Hikaru Shinji and i was a young student. You can visit and read some article here and i give one link,about anime movie,Click Here,Okay enjoy this site :)

Demo?

             Hari ini gua akan bercerita tentang ribetnya hidup jadi anak SMA kelas 3 -_-" .Dimana kita dihadapkan pada suatu masalah dalam pelajaran.Belum lagi dengan teman teman yang masih labil dan memiliki ego tersendiri,dimana mereka kebanyakan mementingkan diri mereka sendiri.
             Hal inilah yang sangat membuat kita tertekan lahir maupun batin.Di sisi lain ada guru yang bisa dikatakan tidak wajar,dimana dia menggunakan kekerasan fisik terhadap muridnya jikalau tidak bisa menjawab soal.Kami sebagai murid merasa waswas jika saat diajar oleh Sang guru.Bagi temen gua yang pinter mah sante sante aja.Tapi buat temen gua yang susah buat belajar,mereka merupakan target empuk bagi sang guru.Bayangkan saja,di saat temen gua yang susah belajar dipanggil kedepan buat jawab soal,dia gak bisa jawab,eh dia malah dipukul dan sebagainya.Kalau 1tahun kedepan terus terusan kayak gitu,bisa dibayangkan bagaimana jadinya temen gua tuh.
           Nah,ternyata gak dikelas gua aja yang kena,emang di kelas kelas lain sang guru juga berlaku sama.Maka dari itu,beberapa siswa yang tidak terima atas perlakuan sang guru ingin memprotesnya.Memang sang guru bisa memberikan materi dengan baik,Namun sangat disayangkan,caranya memberi tahu murid itu tidaklah benar,memukul,mencubit bukanlah cara yang baik bagi seorang guru untuk memberitahu muridnya.
hal seperti itu merupakan tindakan jaman dulu!
       Dan Buat temen temen,tolong kalian ini sudah kelas 3,tolong dipikirkan teman kalian,bisakah kalian hidup tanpa teman? tolong berikan toleransimu terhadap temanmu,kepintaran,kekayaan itu hanyalah sementara,kalau kalian mati,kalian tidak akan membawa hal semacam itu,namun kebaikan kalianlah yang diperlukan.


Leave a Reply