Hello, My name is Hikaru Shinji and i was a young student. You can visit and read some article here and i give one link,about anime movie,Click Here,Okay enjoy this site :)

Galau #part 1

'Daaan., diiaa telah berubaah tak seperti dulu... menemaniku dan takk adaa lagi.. candaaanyaa..'
Ini lagu yang gue dengerin malem minggu ini,tepat berlalu tanggal 11-11-11 kemarin.
Hari yang galau pun muncul #astaga ... Galau terus ampe nyebur ke laut gue nih ._.
Galau Lagi Galau lagi
Kenapa gue bisa kayak gini? Hm.. Bingung mau share kemana,yang gue punya cuman ini blog.
Kalo ada yang baca,sorry ya,gue numpang curhat :p kenapa gue bingung ya mau bilang apa... #galaulagi     



Pada suatu hari ... gue punya ##### nihh..
tiap dia lagi bad mood,sedih,pasti gue usaha buat nghibur dia,biar dia seneng dan gak sedih lagi.Tapi,kenapa di saat gue yang kayak gitu,gue malah di diemin ya? Ada yang salah ya? pasti ridwan jawabnya : tukang poto yang salah #gaknyambung #OOT
ampe karang gue gak ngerti,kenapa harus gue yang kayak gini,sakit banget rasanya ya :|
apa emang uda takdir gue harus nerima rasa sakit yang kayak gini ya??



Mungkin gue ego terlalu mikirin diri sendiri,karna gue gak tau juga apa yang dia rasa.
Ahhhh,,,

bingung cooyyyy...
saran dan saran dan saran dong dong dong'


[TBC]
 ----> To Be Continued

One Response so far.

Leave a Reply